Promo Honda All New CBR 150R Non ABS Sepeda Motor [VIN 2022- OTR  Jabodetabek] - Depok Matte Black No di Seller Mulia Anugerah - Kota Bekasi,  Jawa Barat | Blibli

Motor CBR 150 R terbaru dari Honda mendapatkan perubahan cukup signifikan. Dari teknologinya, pihak pabrikan dengan logo sayap ini menyempurnakan CBR 150R dengan assist dan slipper clutch.

Dari fitur CBR 150R ini yang bisa menunjang kenyamanan maupun keselamatan saat berkendara. Meski begitu, dapur pacu CBR 150R masih mempertahankan jenis mesin yang serupa dengan generasi sebelumnya.

Supaya kamu lebih memahami CBR 150R terbaru, simak beberapa keunggulannya berikut.

Suspensi model upside down

Desain upside down pada CBR 150R diklaim bisa membuat tampilan menjadi lebih gagah dan sekaligus mampu menunjang kestabilan berkendara lebih baik ada Suspensi model upside down pada CBR 150R tersebut memiliki diameter 37 mm.

Maka hasilnya motor Honda ini tampil lebih sporty dan gagah dibandingkan dengan model CBR yang lama. Lalu upside down bisa juga memberikan kestabilan ketika pengendara bermanuver dengan kecepatan tinggi.

Jok CBR 150R paling rendah pada kelasnya

Posisi jok yang rendah disebut menjadi kelebihan motor CBR150R 2021 ini karena bisa memudahkan kaki lebih mudah untuk menapak. Hal ini juga bisa meningkatkan percaya diri dan menunjang kenyamanan pengendara ketika sedang terjebak kemacetan, apa lagi buat para pengendara motor sport pemula.

Dimensi bodi motor CBR150R itu sendiri termasuk yang ramping. Lebar CBR 150R hanya 700 mm apa lagi ditambah dengan ban yang ukurannya tak terlalu lebar, untuk bagian ban depan berukuran 100/ 80-17 inch dan ukuran 130/ 70-17 pada bagian belakangnya.

Sehingga motor CBR 150R masih nyaman saat diajak selap-selip saat jalan sedang padat.

CBR 150R hadir dengan fitur ABS

Untuk fitur keselamatan, CBR150R teranyar dinilai cukup mumpuni. CBR 150R sudah dilengkapi dengan sistem ABS dual channel. Kegunaan dari ABS pada motor honda CBR 150R tersebut yaitu supaya mampu mencegah roda dapat terkunci ketika pengendara rem mendadak.

Pengendara CBR 150R pun bisa menghindar potensi kecelakaan. Hadirnya ABS hanya ada pada varian CBR 150R tertinggi saja. Selain ABS, motor ini juga dilengkapi dengan fitur ESS.

Kategori: Umum