Traveling ke kota Malang memang tidak ada matinya, super banyak sekali jenis traveling alias wisatanya macam- macam sekali. Seperti contoh misalnya, ada traveling wisata pure alam seperti gunung dan pantai, lalu ada lagi yang modelnya adalah wisata yang lebih ke wahana.

Kali ini kita akan membahas yang berkaitan dengan wahana wisatanya di kota Malang ya.

Banyak orang datang ke kota Malang menggunakan kereta , jadinya banyak yang mencari hostel dekat stasiun kereta Malang , seperti bedpackers. Kemudian mereka menginap di sana, rental motor maupun mobil untuk jalan- jalan puter sekitar Malang.

Wahana di kota Malang kota ada di yang pertama yaitu Hawai Waterpark. Persis seperti Namanya, ini adalah tempat kolam renang yang super besar dengan berbagai wahananya. Pagi dan malam berbeda ya wahananya yang buka. Untuk pagi hari kamu bisa cek di Hawai Waterpark ini yaitu kolam renang dengan berbagai model, fitur, wujud, wahana airnya penuh banget dan sangat bervariasi.

Ini cocok sekali untuk datang ke sini bagi para couple, keluarga muda, dan anak- anak.

Kemudian ada lagi masuk mall di transmart, di atas sendiri ada wahana yang dimana menyediakan seperti roller coaster, dll.

Kemudian ada lagi wahana sedikit geser 30 menit dari kota Malang yaitu ke Batu, dimana di sini jauh lebih banyak sekali wahana yang telah disiapkan khususnya dari jatim park group. Agak malam ada yang buka Namanya BNS alis batu night spectacular. BNS buka khusus di malam hari saja, berbeda dengan jatim park 1, 2, dan 3, yang buka hanya sampai sore ya.

Kemudian perbedaan dari jatim park 1, 2 dan 3, selain dari lokasinya, jenis wahananya yang disediakan di sana juga berbeda. Jadi bila kamu ingin berlama- lama di Batu, mending langsung aja ambil tiket terusan ketimbang harus beli tiketnya berbeda- beda dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Ambil sekalian misalnya untuk 2 hari atau 3 hari sekalian, karena selain JTP ini juga ada lagi museum angkut dan museum tubuh.

Kategori: Wisata