KPR SyariahSebelum meluncurkan untuk melihat rumah, Anda harus mengunjungi bank untuk mengetahui hipotek apa yang mereka berikan kepada Anda dan berapa banyak uang yang Anda miliki. Mudah bagi entitas untuk menutupi punggung mereka dengan memberi tahu Anda bahwa pinjaman akan bergantung pada rumah tertentu.

Memang benar bahwa rumah itu penting, dan banyak, dalam hal pemberian hipotek dan persentase yang akan dibiayai. Namun, juga benar bahwa bank dapat menawarkan Anda kerangka acuan untuk beroperasi.

Dalam hal ini, jangan membatasi diri Anda pada satu entitas. Formula terbaik untuk mencapai hipotek termurah adalah memiliki setidaknya tiga entitas yang dapat digunakan untuk bernegosiasi dan menekan. Anda akan terkejut mengetahui betapa tertariknya sebuah bank untuk menandatangani hipotek dengan profil pelanggan yang tepat.

Nanti kami akan memberikan kunci untuk menegosiasikan hipotek dengan pihak bank dan apa yang harus Anda cari dalam pinjaman hipotek agar tidak berakhir membayar lebih.

Berapa banyak yang harus dibelanjakan untuk rumah Anda?

Satu hal adalah bahwa uang yang dipinjamkan bank kepada Anda dan hal lain yang sangat berbeda bahwa Anda harus mengambilnya. Penting bagi Anda untuk mengukur kemampuan keuangan Anda dan upaya yang diperlukan yang akan Anda lakukan untuk membeli rumah.

Kapasitas keuangan dapat diukur dengan jumlah tahun yang diperlukan untuk membayar rumah dengan penghasilan Anda. Rata-rata di Spanyol adalah 7,3 tahun untuk rumah baru menurut indeks upaya real estat dari Appraisal Society yang dapat Anda konsultasikan di sini

Untuk data ini ditambahkan upaya yang akan Anda lakukan untuk menjadi pemilik. Rekomendasi yang paling umum adalah Anda tidak boleh mengalokasikan lebih dari 40% dari penghasilan Anda untuk membayar rumah. Padahal, idealnya persentase ini mendekati 35%. Bank juga akan mempertimbangkan informasi ini saat memberikan hipotek kepada Anda atau tidak.

Dan itu adalah bahwa untuk apa yang Anda bayar untuk hipotek Anda harus menambahkan sisa pengeluaran rumah dan orang-orang dari hari ke hari. Jika bank tidak menginginkan sesuatu, itu adalah bahwa Anda memiliki masalah membayar dan itulah sebabnya bank akan berusaha menutupinya dengan membatasi persentase pendapatan Anda yang akan digunakan untuk hipotek.

Kategori: Umum