Krim PelembabPerawatan wajah dan kulit selalu dikaitkan dengan wanita, tetapi ini bukan hanya urusan wanita, tetapi perawatan kulit tidak memiliki jenis kelamin dan oleh karena itu penting untuk merawatnya apakah Anda seorang pria atau wanita.

Berlalunya waktu di bawah sinar matahari tidak mempengaruhi wanita, tetapi juga pria, dan penting untuk menjaga perawatan kulit harian dengan produk yang ideal untuk mereka. Oleh karena itu, kami akan mengajari Anda rutinitas pembersihan wajah sederhana untuk pria, dengan produk terbaik untuk mereka.

Pembersih wajah untuk pria Apa yang harus Anda lakukan?

Rutinitas pembersihan wajah untuk pria harus mengikuti serangkaian langkah yang khusus untuk kulit mereka, karena kulit pria lebih keras dan umumnya lebih banyak mengandung lemak. Oleh karena itu, ada kemungkinan lebih besar jerawat dan jerawat muncul di kulit. Di sisi lain, ia kurang mudah mengalami dehidrasi dan kelemahannya adalah ketika kulit mulai kekurangan elastin dan kolagen, kerutan yang dalam terbentuk dengan sangat cepat di wajah.

Pertama-tama, sangat penting untuk membersihkannya setiap hari sehingga Anda dapat menghilangkan semua kotoran dan asap dari wajah Anda. Untuk ini, menarik untuk menggunakan produk berkualitas tinggi yang efektif untuk jenis kulit pria paling berminyak. Di Farma13 kami ingin menunjukkan kepada Anda Bioderma Sebium gel moussant.

Gel ini sangat ideal untuk membersihkan kulit paling berminyak baik pria maupun remaja. Ini sangat membersihkan wajah, memurnikannya dan mencegah pori-pori tersumbat untuk mencegah jerawat dan noda muncul. Ini adalah produk yang ideal untuk memulai pagi hari.

Memiliki tekstur gel yang sangat nyaman dan sangat mudah dioleskan selain membersihkan secara mendalam juga melembabkan. Perasaan kebersihan dan pembuangan lemak berlangsung sepanjang hari. Ini memiliki toleransi yang tinggi dan cocok bahkan untuk kulit sensitif. Tidak mengandung sabun yang dapat merusak kulit Anda. Mengandung korektor sebum yang dipatenkan Fluidactiv, tembaga sulfat dan seng sulfat. Seperti yang telah kami katakan, Anda dapat menerapkannya sekali di pagi hari dan sekali di malam hari untuk mendapatkan pembersihan dan pemurnian kulit yang lebih baik.

Kategori: Umum