Promo EIGER SQUAD 30 RUCKSACK di Seller Faza Yuliana - Kota Jakarta Barat,  DKI Jakarta | Blibli

source gambar : blibli.com

Jika kamu sering beraktivitas di luar rumah, maka kamu patut mempertimbangkan untuk memiliki tas yang simple dan bisa memuat banyak barang. Tentunya kamu tahu kan jika brand Eiger menyediakan beragam produk tas yang bagus dan kualitasnya mumpuni untuk diandalkan?

Nah, dibawah ini ada rekomendasi 4 tas Eiger terbaik tahun 2022 beserta harganya :

  1. Eiger |3LG Portmantest 1989 Backpack

Selain untuk menyimpan dan membawa barang, penggunaan tas juga bisa menunjang penampilan. Jika kamu mengutamakan gaya selain kualitas, maka tas Eiger ini bisa menjadi rekomendasi teratas untuk kamu. Selain bisa digunakan dalam 3 model, tas ini juga memiliki banyak keunggulan lain. Salah satu kelebihannya yaitu Portmantest 1989 Backpack terbuat dari bahan polyester yang ringan.

Harga mulai dari Rp. 669.000.

  1. Eiger |Borneo Duffel S

Kamu akan membutuhkan sebuah tas yang mampu memuat baju dan barang bawaan lain saat melakukan perjalanan singkat. Kamu bisa pilih Borneo Duffel Bag dengan print etnik khas Kalimantan ini. Tas dari Eiger ini merupakan salah satu produk ikonik dari Borneo Series yang terinspirasi dari penjelajahan Black Borneo pada tahun 2015 – 2016. Tas berkapasitas 20 liter dengan satu kompartemen utama dan saku depan untuk menyimpan aksesoris ini cocok bagi kamu yang sering berpergian dan menginginkan tas yang praktis.

Harga mulai dari Rp. 369.000.

  1. Eiger |Squad 30 Backpack

Kamu tentu menginginkan tas dengan material yang kuat dan ringan saat pergi hiking. Squad 30 Backpack ini bisa menjadi pilihan kamu saat sedang mencari carrier yang kuat dan nyaman digunakan. Produk ini dilengkapi teknologi Backsystem FitComfort untuk mendukung kenyamanan punggung kamu selama hiking.

Apalagi, bagian bantalan nyaman di kurva shoulder strap juga akan menghindarkan pundak kamu dari rasa pegal berlebihan. Carrier dengan alokasi saku yang pas ini bisa menjadi pilihan tepat jika kamu ingin pergi hiking selama 1 – 2 hari.

Harga mulai dari Rp. 395.000.

  1. Eiger |Focus 28 Camera Backpack

Sebaiknya kamu tidak menyimpan kamera didalam tas biasa. Hal itu dikarenakan material dari tas biasa tidak mampu melindungi kamera secara maksimal. Karena itu, tas dari Eiger ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang tidak bisa lepas dari kamera kesayangan saat berpergian.

Tas kamera Eiger ini tidak hanya memiliki ruang penyimpanan yang besar saja, namun juga dilengkapi kompartemen khusus dengan bantalan yang tebal dan kuat. Selain bisa untuk menyimpan laptop, buku, ataupun pakaian, kamu bisa gunakan tas ini untuk menyimpan body kamera beserta dua lensa tambahannya secara aman.

Harga mulai dari Rp. 1.199.000.

Kategori: Informasi