Jual HP 14S-FQ1035AU [ Ryzen 3-5300U/ 8GB/ 512GB SSD/ 14 FHD IPS/ WIN10+OHS  ] di Seller Risc Computer - Kota Surakarta (Solo), Jawa Tengah | Blibli

HP 14s ryzen 3 mudah didapat di gerai penjualan ataupun secara online. Jika kamu tertarik memilikinya kamu bisa memilih diantara dua jalur tersebut saat membeli. Sebab kedua cara tersebut memiliki keunggulan masing-masing dan kamu bisa memilih yang paling nyaman. Mengingat kondisi belanja online saat ini yang sudah bukan menjadi hal baru. Oleh karenanya berikut sedikit ulasan perbandingan pembelian laptop tersebut antara online dengan offline antara lain:

  1. Fleksibel

HP 14s ryzen 3 mudah didapat secara online dan lebih fleksibel baik tempat dan waktu. Artinya kamu bisa memiliki produk tersebut kapanpun dan di manapun kamu berada. Sedangkan bila kamu ingin memiliki laptop tersebut secara offline juga bisa dilakukan dengan cara datang ke gerai. Namun perlu diperhatikan bahwa kamu harus meluangkan waktu khusus untuk datang ke gerai dan membelinya.

  1. Gratis ongkir

Hp 14s racing 3 juga bisa mendapatkan gratis ongkir Jika kamu membeli secara online. Lain halnya jika kamu membeli secara offline justru produk yang dibeli harus langsung dibawa sendiri. Layanan gratis ongkir ini selalu tersedia bila kamu mengakses marketplace pilihan dan membeli laptop.

  1. Garansi

Garansi retur diberikan pada pelanggan yang membeli Laptop HP 14S reyzen 3. Garansi                             retur akan diberikan selama 15 hari sejak pelanggan menerima produk laptop tersebut. Untuk bisa mengklaim garansi tersebut pelanggan harus melampirkan video unboxing setelah produk diterima.

  1. Mudah

HP 14S reyzen 3 juga mudah didapat secara online dibanding offline. Ini dikarenakan trend belanja online indonesia. Bukan lagi menjadi hal baru jika segala kebutuhan dipenuhinya secara belanja online. Selain tempat belanja onlinenya yang mudah diakses cara membeli untuk memilikinya juga tidak terlalu sulit.

  1. Terjangkau

Harga jual dari laptop 14S reyzen 3 tidak terlalu mahal bahkan cenderung terjangkau. Sehingga ketika kamu ingin memilikinya juga tidak akan membuat kantong bolong. Dengan kisaran harga 6 jutaan untuk laptop tersebut, bisa dapat kamu miliki secara online. Sedangkan jika membeli secara offline harganya belum tentu sama justru cenderung lebih mahal.

Itulah ulasan perbandingan membeli HP 14S rezzen 3  secara online dibanding offline.

Kategori: Umum