Daftar isi konten

Film ‘Now You See Me’ bisa menjadi pilihan Anda bagi yang suka menonton film aksi dan trik sulap. Alur ceritanya seru dan menarik. Tertarik untuk menonton? ¬†Film yang disutradarai Louis Leterrier ini merupakan film thriller pencurian yang dirilis pada tahun 2013. Film berdurasi 115 menit ini berada di bawah naungan studio Lionsgate Films. Anda bisa menemukan film ini di stus Filmbor.

Bagaimana alur cerita nya?

Film ‘Now You See Me’ menceritakan tentang empat pesulap yang diberi misi oleh orang misterius. ¬†pesulap tersebut antara lain Daniel (Jesse Eisenberg) ahli bermain kartu, Henley (Isla Fisher) ahli permainan berbahaya, Jack Wilder (Dave Franco) ahli kecepatan tangan, dan Merrit (Woody Harrelson) ahli hipnotis. Mereka akhirnya menyebut identitas mereka sebagai ‘Empat Penunggang Kuda’.

Pertunjukan pertama mereka menyuguhkan trik sulap yang rumit karena pertunjukan tersebut ternyata merupakan aksi mencuri uang dari seorang pria Prancis. Hal ini menyebabkan mereka menjadi incaran polisi dan anti sihir, yaitu Thaddeus (Morgan Freeman).

Pertunjukan kedua dimulai kembali dengan bantuan sponsor (Arthur Tressler) yang akhirnya dimenangkan oleh Four Horseman. Oleh karena itu, Arthur memutuskan untuk bekerja sama dengan Thaddeus untuk membalas tindakan keempat penyihir tersebut. Dalam film ini, Anda akan disuguhkan dengan pertunjukan sulap yang menarik mulai dari trik sederhana hingga kompleks, aksi kejar-kejaran juga menambah keseruan yang terjadi di film ini.

Aktor dan Aktris Muda

Awalnya, film Now You See Me menganggap aktor & aktris senior seperti Jim Carrey, Hugh Grant, Philip Seymour Hoffman, Sacha Baron Cohen, dan Colin Firth sebagai aktor utamanya. Namun, pada akhirnya, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda.

Isla Fisher Hampir Meninggal

Faktanya, adegan itu memiliki masalah dengan rantai yang mengikat Isla ke bagian bawah tangki sehingga Isla tidak bisa menerima pukulan di permukaan yang menangkis atau menarik tuas darurat. Para kru menyadari hal ini meskipun Isla menggedor kaca tangki karena kru mengira dia sedang berakting. Sayangnya, hal ini disadari oleh koordinator pelaksana bahwa seseorang telah melihat rantai pulau macet.

Kategori: Film