Menyajikan minuman herbal dari bahan lemon dan jeruk bisa Anda coba sebagai obat asam urat alami. Kedua buah yang berasal dari satu marga tanaman yang sama ini banyak mengandung vitamin C yang baik sebagai salah satu anti radang dan anti inflamasi.

ayriz oilRamuan dari Buah Lemon

Ramuan dari bahan lemon bisa dipadukan dengan kunyit. Caranya peras 2-3 buah lemon hingga habis, kemudian tambahkan kunyit yang telah diiris tipis. Rebus bersamaan dalam 5-10 menit hingga airnya berubah agak kuning. Anda bisa langsung menyaringnya, kemudian diminum sebelum atau setelah makan.

Jika tak ada kunyit utuh, Anda bisa menggunakan bubuk kunyit sebagai pengganti. Tambahan cuka apel juga akan membantu proses penyembuhan lebih cepat. Cuka apel dan kunyit memiliki zat yang baik sebagai penghambat penumpukan asam urat pada sendi Anda.

Ramuan dari Jeruk Nipis

Bahan yang Anda butuhkan untuk membuat ramuan obat asam urat alami dari jeruk nipis yakni beberapa buah jeruk nipis segar, jahe, dan madu. Caranya, kupas jahe dan potong kecil-kecil sesuai selera. Potong jeruk nipis jadi berapa bagian, siapkan satu gelas besar berisi air hangat.

Setelah itu, masukkan semua bahan dalam gelas, tunggu dalam beberapa menit. Ramuan ini bisa langsung Anda konsumsi, atau dipindahkan ke lemari pendingin setelah suhunya menurun.

Obat Herbal Balur sebagai Alternatif Obat Asam Urat

Selain mencoba membiasakan diri dalam meminum beberapa ramuan dari bahan dasar jeruk, Anda juga bisa menambahkan satu obat untuk pemakaian luar tubuh, yakni Ayriz Oil. Bahan utamanya adalah wintergreen yang berfungsi seperti aspirin. Hal ini tentu akan membuat Anda lebih mudah beraktivitas jika tidak terjadi nyeri sendi dan peradangan.

Untuk bisa mendapatkan obat asam urat herbal dalam bentuk balur satu ini, Anda bisa datangi gerai khusus distributor yang tersebar di 8 kota di Indonesia. Jika ingin lebih praktis, maka transaksi di Tokopedia dan Shopee adalah solusinya. Silakan kunjungi website resminya di www.ayrizoil.com untuk informasi lebih lengkap.

Kategori: Umum