Produsen handphone OPPO sebenarnya tahu betul jika pasaran smartphone itu begitu keras dan penuh dengan tantangan serta resiko.

Namun berkat kegigihan yang mereka miliki, merk OPPO kini berhasil merajai di hampir seluruh market dunia, terutama Eropa dan Asia, termasuk Indonesia.

Daripada susah-susah berperang dengan fitur dan spesifikasi handphone seperti yang dilakukan oleh Xiaomi dan Realme, handphone OPPO malah menonjolkan sisi lain yang tak dilirik oleh sebagian besar produsen handphone, yaitu stellar kamera.

Alhasil, handphone OPPO cenderung ditujukan buat kamu yang senang selfie, mengambil gambar, merekam video, dan aktivitas sejenis lainnya.

Tapi itu hanya sebagian kecil dari usaha mereka yang tepat sasaran. Faktanya, masih ada beberapa alasan lain kenapa handphone OPPO menjadi yang paling laris di pasaran, terutama di market Indonesia. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Memiliki inovasi baru di hampir setiap rilisan tipe handphone-nya. Mereka gemar sekali melakukan inovasi sekaligus mengintegrasikan teknologi paling baru yang terupdate.
  • Segmentasi pasar yang tertarget. Mereka lebih memilih kaum muda yang masih doyan selfie dan mengekspresikan diri, makanya hampir semua tipe handphone OPPO didukung dengan kamera yang mantap.
  • Desain premium. Handphone Oppo cocok disimpan di kantong, tetapi masih tidak kehilangan sisi elegannya.
  • Baterai yang awet dan tak cepat panas. Salah satu sisi menonjol dari handphone OPPO adalah memiliki daya baterai yang kuat sehingga bisa digunakan selama mungkin.

Ada pula colorOS yang bisa meningkatkan pengalaman kita sebagai pengguna. Belum lagi fitur-fitur tambahan yang bisa kita gunakan setiap waktu.

Dengan begitu wajib bagi kita untuk selalu mencari informasi dan oppotutorial agar bisa memanfaatkan segala macam fitur yang tersemat secara default di sana.

Berkat sisinya tersebut pulalah, handphone OPPO menjadi salah satu tipe ponsel paling terkenal dan banyak diminati oleh kaum muda mudi di negara kita.

Mungkin saja saat ini kamu membeli handphone OPPO hanya berdasarkan ikut-ikutan tren saja, tanpa mengetahui alasan kenapa smartphone ini begitu diburu di pasaran.

Padahal jika dilihat dari kameranya saja, maka sudah memiliki fitur dan kualitas yang jauh lebih baik daripada merk handphone kebanyakan.

Kategori: Teknologi