HP Android murah harga 200 ribuan Oppo Neo 7. Ya, anda sama sekali tidak salah dengar karena HP android ini adalah keluaran lama.

Melihat produsen HP yang terus mengeluarkan produk terbarunya setiap waktu, maka tidak heran jika HP keluaran yang sudah lama bisa turun drastis.

Sebagai info tambahah bahwa oppo neo 7 ini adalah smartphone keluaran tahun 2015. Saat baru rilis harganya terbilang tinggi. Namun kini sudah murah sekali yang cocok untuk anda ingin HP bekas dengan harga super murah.

HP Android murah harga 200 ribuan Oppo Neo 7

Ponsel-ponsel saat ini bisa anda lihat pada pembahasan menarik melalui situs android62.com. Termasuk oppo neo 7 yang memang sudah sangat murah sekali atau bisa dibilang nyaris sudah tidak harga jualnya lagi.

Nah, untuk anda yang ingin membeli HP jadul ini maka sebaiknya ketahui dahulu mengenai beberapa kelebihan dan kekurangannya.
Dengan demikian saat sudah beli nanti tidak jadi menyesal dan buang-buang uang meskipun harganya termasuk murah.

Dapur pacu ponsel Oppo keluaran tahun 2015 ini masih menggunakan Mediatek MT6582 – 3G model, jadi ya tidak bisa dibilang cepat untuk saat ini.

Selain itu terdapat kekurangan yaitu pada bagian kapasitas RAM yang hanya memiliki 1 GB saja. Jadi hampir tidak mungkin kalau aplikasi modern saat ini bisa berjalan dengan baik pada oppo neo 7.

Meskipun demikian anda masih bisa gunakan aplikasi keluaran lama untuk menggunakan HP neo 7 ini dengan lancar. Dan dibalik kekurangannya ternyata terdapat kelebihan yaitu pada sisi kameranya yang sudah punya kualitas bagus.

Untuk foto-foto entah itu foto selfie atau pemandangan indah sekitar tempat tinggal sudah bisa dapat hasil yang bagus. Pada bagian belakang bodi ponsel neo 7 ini mempunyai satu kamera utama sebesar 8 MP.

Lalu ada juga kamera depan 5 MP yang siap untuk anda pakai kapan saja. Itulah kelebihan HP seharga dua ratus ribuan saja yaitu pada kamera nya yang masih bisa anda manfaat kan dengan baik.

Nah, itu tadi pembahasan tentang neo 7 yang bisa anda jadikan referensi.

Kategori: Teknologi