Motif lantai keramik rumahSecara umum, lantai keramik dapat memiliki banyak aplikasi. Misalnya, mereka adalah salah satu pilihan favorit ketika mengevaluasi harga ubin kamar mandi.

Berapa harga pasang lantai marmer atau batu alam?

Lantai marmer sangat elegan. Ini adalah bahan alami dan, seperti halnya kayu, tidak ada dua lantai yang sama. Selain itu, mereka menawarkan hasil estetika yang sangat baik dan sangat tahan.

Pemasangannya biasanya direkomendasikan di rumah yang terletak di iklim panas, karena ini adalah lantai yang cukup dingin. Namun, Anda dapat memilih untuk menempatkan permadani dan aksesori lainnya jika yang kita inginkan adalah untuk meningkatkan kehangatan ruangan.

Sebagai aturan umum, lantai batu alam cenderung memiliki harga yang cukup tinggi. Dimungkinkan untuk menemukan lantai marmer dengan biaya antara €30 dan €70/m2, meskipun rata-rata dimungkinkan untuk memasang lantai berkualitas dengan harga antara €50 dan €60/m2.

Berapa biaya untuk meletakkan lantai laminasi?

Lantai laminasi adalah jenis lantai lain yang bisa kita masukkan dalam kategori lantai kayu. Harganya akan tergantung pada jenis lantai apung yang Anda pikirkan untuk dipasang.

Terutama, orang dapat membedakan antara lantai apung sintetis (lapisan terakhir adalah senyawa sintetis yang meniru kayu), lantai apung multilayer (terdiri dari beberapa lapisan kayu) dan lantai apung padat (terdiri dari satu jenis kayu).

Dari informasi ini kami dapat menunjukkan bahwa lantai laminasi sintetis akan menjadi yang paling ekonomis, sedangkan yang solid akan memiliki harga tertinggi.

Ketika kita berbicara tentang lantai apung, bahannya saja bisa berharga antara €6 dan €60/m2. Untuk ini harus ditambahkan harga pemasangan, yang biasanya berkisar antara €5 dan €15/m2. Secara total, kita akan berbicara tentang angka antara €12 dan €75/m2.

Apakah Anda ingin memasang floating flooring di rumah Anda?

Harga pemasangan lantai microcement

Memilih perkerasan berkelanjutan berarti bertaruh pada solusi yang berbeda dan orisinal.

Microcement ditempatkan langsung di permukaan yang ada, sehingga pekerjaan yang diperlukan minimal. Mudah dibersihkan, karena tidak memiliki sambungan, dan sangat tahan. Dimungkinkan juga untuk memilih di antara berbagai jenis hasil akhir, tergantung pada estetika yang Anda inginkan.

Kategori: Umum