IPhone 7 memasuki dunia dengan gemilang pada masanya, berkat kontroversi headphone dan kenaikan harga yang tampaknya terjadi setelah Brexit.

Tetapi pada pandangan pertama Anda akan bertanya-tanya apa yang berubah – tampilannya hampir sama dengan iPhone 6. Para reviewer gadget menyukai desain itu, tetapi kemudian para reviewer gadget menyukai desain iPhone 4 – itu tidak berarti para reviewer gadget menginginkan ponsel yang terlihat seperti itu. bahwa pada tahun 2016. Desain 6 masih bagus, tetapi apakah ada perusahaan lain yang lolos dengan tampilan dua tahun untuk ponsel andalannya?

Lewati ini dan iPhone 7 memberikan pengalaman unik di antara iPhone, yang merupakan hal yang baik dan buruk. Fitur-fitur baru – tahan air, prosesor quad-core yang luar biasa, dan yang terpenting, kapasitas penyimpanan awal 32GB – semuanya sangat disambut baik. Begitu juga kamera luar biasa yang memiliki peningkatan yang tepat untuk membuat foto terlihat lebih baik.

Tapi seperti penjahat Batman eponymous, iPhone 7 memiliki dua wajah. Penghapusan jack headphone terasa tidak perlu dan membatasi, biaya handset lebih dari 6S ketika dirilis tahun lalu (setidaknya di Inggris), dan masa pakai baterai iPhone 7 adalah masalah nyata.

Jika Anda menginginkan ponsel Apple kecil, Anda sebaiknya memilih iPhone SE. Atau lihat ulasan iPhone 7 Plus kami. Ya, telepon itu bahkan lebih mahal, tetapi tahan lebih lama dan memiliki kamera yang lebih baik yang menawarkan zoom yang tepat. Ada satu opsi lain yang perlu dipertimbangkan juga jika Anda terpikat pada Apple. IPhone 6S Plus tetap menjadi ponsel yang hebat, memiliki daya tahan baterai yang kuat, dan harganya sama persis dengan iPhone 7.

iPhone 7 – Desain

Tidak banyak yang bisa dibicarakan tentang estetika iPhone 7. Jika Anda pernah menggunakan iPhone 6 atau 6S, Anda akan merasa seperti kembali ke rumah setelah liburan panjang dan tirai jendela telah diganti.

 

Untuk menonjol dari kerumunan iPhone, hasil akhir Jet Black yang baru benar-benar satu-satunya pilihan Anda. iPhone 7 Jet Black tidak terlihat seperti handset lainnya. Ini tidak seperti iPhone 5C plastik – ini adalah ponsel yang terbuat dari logam, tetapi halus untuk disentuh tanpa licin. Ya, itu menarik sidik jari, tapi siapa yang peduli ketika terlihat sebagus ini? Satu tidak hati-hati, meskipun. Itu tidak mudah di-markup sehingga Anda harus memperlakukannya dengan hati-hati jika Anda ingin tetap terlihat bagus.

 

 

Warna baru kedua yang ditawarkan hanya disebut Hitam. Ini menggantikan Space Grey dari model sebelumnya dan membuat iPhone 7 terlihat seperti mesin yang kejam. Versi lain yang tersedia adalah Silver, Gold dan Rose Gold.

Ukuran dan bentuk iPhone 7 hampir identik dengan model sebelumnya, namun pita antena yang sebelumnya melintang di bagian belakang sekarang melengkung dengan indah di ujungnya, dan inti kamera lebih bulat. Perubahan ini kecil, tetapi selamat datang, meskipun itu berarti Anda tidak akan dapat menggunakan kasing 6 atau 6S yang lama.

IPhone 7 mempertahankan area atas dan bawah yang tebal dari bezelnya dan ini berarti ia menawarkan lebih sedikit ruang layar untuk ukurannya daripada HTC 10, LG G5 atau Samsung Galaxy S7. Yang terakhir memiliki dimensi yang sangat mirip tetapi hadir dengan layar 5,1 inci, dibandingkan dengan 4,7 inci pada iPhone 7. Rasanya beberapa merek lain telah menyalip Apple dalam hal desain ponsel.

 

Kategori: Teknologi