Menambah berat badan selalu lebih mudah daripada menyingkirkan kelebihan timbunan lemak. Setidaknya itulah yang dipikirkan sebagian besar orang di luar sana. Jika Anda khawatir dengan berat badan berlebih yang menumpuk, berikut adalah serangkaian solusi sempurna yang dapat membantu Anda menghilangkannya dalam waktu dua minggu dengan obat pelangsing yang alami dan tepat! Selamat mencoba dan semoga Anda mendapatkan manfaat dari informasi di bawah ini.

Meskipun mereka mungkin tidak membakar semua lemak sendiri, mereka pasti akan membantu Anda membakar lemak lebih cepat dan menurunkan berat badan secara alami. Teruslah membaca untuk mengetahui apa itu dan bagaimana mereka dapat membantu.

Apa Penyebab Berat Badan?

Terkadang, Anda mungkin secara tidak sengaja menambah berat badan tanpa menambah asupan makanan atau mengurangi aktivitas fisik Anda. Ini mungkin baik periodik, cepat, atau terus menerus.

Kenaikan berat badan secara berkala ditandai dengan fluktuasi berat badan Anda sesekali atau secara berkala. Ini sering disaksikan selama siklus menstruasi wanita.

Kenaikan berat badan yang cepat dan tidak disengaja seringkali merupakan efek samping dari beberapa obat, dan dalam banyak kasus, ini tidak berbahaya.

Pertambahan berat badan yang terus-menerus adalah bertambahnya berat badan dari waktu ke waktu karena berbagai aktor seperti usia lanjut atau makan berlebihan.

Berikut adalah beberapa faktor tambahan yang terlihat berkontribusi terhadap penambahan berat badan:

Kehamilan: Selama kehamilan, wanita cenderung menambah berat badan sebagai akibat dari pertumbuhan janin dan plasenta, cairan ketuban, peningkatan suplai darah, dan rahim yang membesar.

Perubahan Hormonal: Saat seorang wanita memasuki masa menopause, terjadi penurunan hormon estrogen. Hal ini dapat mengakibatkan kenaikan berat badan di sekitar daerah perut dan pinggul.

Menstruasi: Wanita mengalami retensi air dan kembung sekitar waktu itu dalam sebulan. Ini juga dapat disertai dengan berbagai tingkat estrogen dan progesteron, yang menghasilkan kenaikan berat badan secara berkala.

Retensi Cairan: Retensi cairan juga dikenal sebagai edema. Ini menyebabkan anggota badan, tangan, kaki, wajah atau perut Anda terlihat bengkak dan mengakibatkan penambahan berat badan.

Obat-obatan: Obat-obatan tertentu seperti kortikosteroid, antidepresan, pil KB, dan obat antipsikotik diketahui menyebabkan penambahan berat badan.

Apa pun alasan kenaikan berat badan Anda, berikut adalah beberapa solusi alami yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan lebih awal dalam dua minggu!

Berlatih Makan dengan Penuh Perhatian

Mindful eating adalah metode yang digunakan untuk meningkatkan kesadaran saat makan.

Ini membantu Anda membuat pilihan makanan secara sadar dan mengembangkan kesadaran akan isyarat lapar dan kenyang Anda. Ini kemudian membantu Anda makan sehat sebagai respons terhadap isyarat itu.

Makan dengan sadar telah terbukti memiliki efek signifikan pada berat badan, perilaku makan, dan stres pada individu yang mengalami obesitas. Ini sangat membantu melawan makan berlebihan dan makan emosional.

Dengan membuat pilihan makanan sadar, meningkatkan kesadaran Anda dan mendengarkan tubuh Anda, penurunan berat badan harus mengikuti secara alami dan mudah.

Fokus pada Mengubah Gaya Hidup Anda

Diet adalah salah satu hal yang hampir selalu gagal dalam jangka panjang. Faktanya, orang yang “diet” cenderung menambah berat badan dari waktu ke waktu.

Alih-alih hanya berfokus pada penurunan berat badan, jadikan tujuan utama untuk menyehatkan tubuh Anda dengan makanan dan nutrisi yang sehat.

Makanlah untuk menjadi orang yang lebih sehat, bahagia, dan bugar — bukan hanya untuk menurunkan berat badan.

Kategori: Kesehatan