Selain aksesoris yagn tepat seperti jepit rambut berkualitas, hairstyling membutuhkan peralatan yang memadai. Sesuaikan peralatan Anda untuk mengatasi tekstur dan jenis rambut Anda, tetapi persiapkan dasar-dasar ini: Pengering rambut ringan yang tidak akan menimbulkan kerusakan, sikat rambut yang tepat, dan Tricomi menyarankan untuk membeli ikat rambut dan jepit rambut yang warnanya sesuai dengan helai rambut Anda.

Untuk perawatan sehari-hari, pilih sikat dayung. Saat Anda mengeringkan rambut, gunakan sikat bundar untuk mengambil setiap helai dengan mudah. Tapi hati-hati dengan sikat bundar dengan bingkai logam — bila dikombinasikan dengan udara panas dari pengering, itu bisa memanas terlalu cepat dan membakar rambut Anda. Taruhan teraman Anda adalah tetap menggunakan kayu.

Tetapi tidak semua sikat dibuat sama, dan ketika Anda mempertimbangkan jenis bulu dan tekstur rambut, sikat dapat membuat atau merusak rambut Anda:

Untuk rambut halus, sikat yang secara eksklusif menampung bulu babi hutan adalah yang terbaik. Mereka menghaluskan dan meningkatkan kilau tanpa menarik atau menarik.

Untuk rambut normal hingga tebal, cobalah kombinasi celeng dan nilon untuk mencegah kusut; plus, Anda akan mendapatkan manfaat tambahan dari menghaluskan dan menciptakan kilau yang sehat.

Punya rambut yang benar-benar tebal? Kuas dengan bulu nilon cukup kuat untuk membantu menghilangkan kusut yang kusut.

Semakin banyak wanita mulai merangkul tekstur rambut alami mereka. Namun, setelah bertahun-tahun menggunakan alat penata rambut panas, mungkin perlu waktu bagi Anda untuk memahami apa yang sebenarnya diinginkan dan dibutuhkan rambut Anda untuk terlihat terbaik.

Untuk gadis keriting, “Ini semua tentang menggunakan produk yang ramah gadis keriting,” kata Michelle Sultan, Direktur Kreatif Imbue Curls. Itu berarti tidak menggunakan produk apa pun yang dapat mengeringkan rambut, seperti sulfat, minyak mineral, lilin, atau alkohol pengering, tambahnya. Mereka yang memiliki rambut bergelombang juga dapat menggunakan produk serupa untuk membantu definisi.

Jika Anda memiliki rambut halus, Anda memiliki keserbagunaan dalam hal pilihan gaya. Anda dapat bermain dengan ‘dos ​​yang berantakan, bereksperimen dengan sanggul dan roti rendah, dan meluruskan atau menggulung dengan mudah. Pada akhirnya, bagaimana Anda memakai rambut Anda tergantung pada gaya pribadi.

Untuk wanita dengan rambut tebal, di hari-hari yang cenderung berat dan ingin ditata, cobalah kepang, kuncir samping atau sanggul tinggi. Terbalik dari padat ‘lakukan? “Blowout bisa bertahan lebih lama,” kata Renato Campora, penata rambut selebriti untuk The Wall Group. “Dan tidak ada banyak masalah dengan menggunakan produk karena rambut tidak akan terbebani seperti rambut halus.”

Jika Anda memiliki rambut halus, dorongan yang bertahan lama dapat memerlukan komitmen dan keterampilan waktu. Masukkan: Menggoda. Cara yang salah untuk menggoda rambut adalah mulai dari ujung, dan menggerakkan sisir ke atas dan ke bawah,” Cho memperingatkan. “Itu akan membuat rambut kusut, dan menyisirnya adalah mimpi buruk.” Berikut cara melakukannya dengan benar:

Sebelum Anda mulai, pastikan rambut benar-benar kering dan tidak terikat.

Gunakan sisir bergigi jarang, atau sisir ekor, untuk memisahkan bagian rambut di depan; klip ke samping.

Ambil bagian di area mahkota dan pegang lurus ke atas. Untuk menghindari kerusakan, Cho mengatakan untuk memulai dari poros tengah dan mendorong sisir ke akar. Tarik sisir keluar dan mulai dari poros tengah dan sisir belakang lagi.

Terakhir, sisir bagian yang disapu di atas tonjolan yang menggoda untuk pengangkatan yang banyak.

Kategori: Informasi